Letters

Saya menemukan link ke video ini dari bro @aMrazing yang mana video ini berasal dari blognya mbak Intan Anggita. Video dengan genre begini selalu sukses bikin saya banjir air mata malah kadang sampe bikin mata saya bengkak saking sebegitu menghayati banget nangisnya. huks. Video ini benar-benar menyentuh hati terdalam saya yang sensitif dan melankolis ini. Duh jadi ingat mama papa, jadi inget udah bikin wishes semoga bisa terus berusaha menjadi anak baik [sesuai dengan arti nama saya] bagi kedua orangtua sampai akhir hayat mereka nanti. Amin, amiiin...


*Disaranin banget buat nonton video ini saat lagi melow apalagi ketika lagi kangen-kangennya sama orangtua* Tissue jangan lupa disiapin... :')

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Ngurus SKCK di Kota Padang

Kartu Kehadiran Seminar Skripsi

Sweet Marriage Proposal I love :)