Rumah Baru (lagi!)

Halo dumay (alias dunia maya). Numpang bangun "rumah" baru lagi di sini ya. Hehe. Dari judul aja udah ketahuan ya kalau blog ini adalah "rumah" atau blog ke sekian kalinya yang pernah saya bikin. Bikin dan ngutak-atiknya penuh perjuangan deh, senang, agak emosian, sedih, frustasi, dan dengki sekaligus memakan BANYAK sekali waktu, tenaga, pikiran, dan air putih di kamar kosan! 

Kalau dikira-kira, saya bisa berkutat di depan laptop lebih dari 24 jam untuk mengurus dan menghias wajah blog ini biar cantik dan manis. Jadi, nanti kalau ada yang nyasar kesini buat nyari informasi dari dek Google atau sebangsanya, mereka bakalan betah berlama-lama baca tulisan saya dan berniat untuk ngubek-ngubek isinya lebih jauh, terus nanti balik lagi buat berkunjung (bersyukur sekali kalau di link balik terus blog ini di-bookmark) *kepedean :p*.

Tapi, sayangnya, sebagai seorang pembelajar yang seharusnya menimba ilmu tanpa kenal lelah (uhuk), adakalanya juga saya capek, lemes, dan kena penyakit malas dan bosan ketika coba-coba ngedit dan mendesain blog ini, apalagi otodidak dengan hanya bertemankan dek Google. Jadi >,<, dengan segala keringat dan air mata yang telah tumpah dengan bermakna, maka dengan bangganya saya persembahkan pada dek Google dan dunia maya: 

Khaira's Journal

sebuah blog pribadi yang bakalan berisi macem-macem hal sesuai minat saya, nana. Maaf lho ya kalau ada yang tidak suka dengan isinya, nggak usah diterusin buat baca kalau bosen. Saya niatnya berbagi kok nulis di blog ini bukan buat pamer dan hal nista lainnya. 

Saya akui blog pribadi ini diluncurkan tanpa mengenal tanggal resmi karena lupa nyatat tanggal lahirnya yang sah. Namun, setelah saya lihat-lihat lagi dengan seksama, ternyata blog ini udah eksis di dunia maya sejak Februari 2011. Bermodalkan itu maka saya resmikan blog ini bakalan berulang tahun pada tanggal 14 Februari aja, berbarengan dengan ulang tahun adik bungsu saya. huehehe...

Dan sebagai penutup pada postingan kali ini, saya berdoa pada Tuhan YME semoga blog ini bisa menancapkan tajinya di dunia perbloggingan tanah air; semakin berkembang isi, bobot, dan kreativitasnya, dan dapat memberikan manfaat kepada para pembaca yang mampir. Amiiin. Terima kasih ya sudah berkunjung. :D

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Ngurus SKCK di Kota Padang

Kartu Kehadiran Seminar Skripsi

Sweet Marriage Proposal I love :)