I love you Dad. Much! :")

Seberapa besar cinta kamu ke ayah/abi/papa/papimu? Masih biasa saja atau malahan ada yang benci dan sampai nggak mau mengakui orangtuanya sebagai orangtuanya sendiri? Masya Allah...! jangan sampai deh ya. Saya tidak akan menulis panjang lebar betapa hal itu sangat konyol dan miris banget. Kita mungkin nggak pernah akan tahu seberapa dalam cinta dan kasih sayang yang telah diberikan orangtua. Mungkin, kita akan bisa merasakan dan menyadari cinta kasih orangtua yang hangat dan tulus tersebut saat kita sudah membangun sebuah keluarga dan memiliki anak seperti mereka. 

Nah, dini hari tadi saya liat link ke video ini di akun twitter kece yang saya follow: Mas @aMrazing (*ehemm...). Rasanya nggak klop kalau saya tidak menyimpan dan menunjukkan video mengharukan  ini di blog. Emang video iklan Thai sih,  tapi pesan dan makna videonya dalem banget sampai sukses bikin saya mewek terisak-isak sejadi-jadinya abis bangun tidur (belum cuci muka) gara-gara keinget wajah papa. *Siapin tisu kalau bagi yang anak metal a.k.a mellow total kalau nonton iklan ini*


Nah, kalau yang ini adalah film favorit saya. Bercerita tentang perjuangan seorang ayah yang menempuh bahaya demi menyelamatkan putrinya yang diculik ketika liburan ke Eropa. Taken adalah film yang patut saya acungi jempol dan saya kasih applause meriah karena juga sukses bikin saya terharu dan mewek inget papa saya di rumah. Saya yakin papa saya jauh lebih keren dari papa di Taken ini >,<

sumber: freecodesource.com
Buat papaku sayang,
Terima kasih buat seluruh cinta kasih dan kasih sayang yang telah papa curahkan ke Nana sejak kecil hingga sekarang. Hal itu sangat berarti buat Nana. Bagaimanapun Nana yang sekarang, yang akan datang (mungkin dengan anak yang banyak seperti mama dan papa punya), Nana tetap akan menjadi putri kecil papa yang manis yang akan selalu berusaha membuat papa dan keluarga bahagia. 

"Nana selalu sayang dan cinta papa. :*" Dan Na nggak mau hal tersebut berubah pa. I love you papa.
***
Marhaban ya Ramadhan...
Besok sudah puasa! Saya akan berusaha untuk menulis setiap hari di blog ini agar memori Ramadhan 1432H tidak hilang begitu saja karena kegiatan saya. Semoga saya bisa! :D Selamat menunaikan ibadah puasa ya semua...

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Ngurus SKCK di Kota Padang

Kartu Kehadiran Seminar Skripsi

Sweet Marriage Proposal I love :)