Giveaway had come!

Paket datang! Hati senang! :D
Hadiah dari Amerika datang juga akhirnyaaaa. Al-ham-du-lillaaaah... Sebelumnya nih paket sempat dicurigai bukan paket buat anak-anak kosan. Maklum (entah kenapa si pengirim paket yang dari Amrik sono) nggak nulis nama saya sebagai si penerima paketnya. Jadi, ibu kos sempat was-was terhadap paket tak bernama ini.

Kecurigaan berakhir ketika saya mengakui kalau paket ini emang paket buat saya. Thanks God... nih paket cepat juga nyampenya ke Indonesia. Ah iya, ini pertama kalinya saya terima paket dari luar negeri (eheemmm...). Emang bayar cukai ya kalau nerima paket dari luar neger sebesar tiga ribu perak? Yah udah lah, duit segitu direlakan, dan paket diambil lalu masuk pelukan. 

Saya udah diberi tahu kalau nih paket bakal datang kira-kira 3 minggu sesudah nama dan data diri saya dikirim ke pihak Cover Your Hair oleh mbak Yuri. Ternyata datangnya malah lebih cepat dari perkiraan. Syukurlaaah. Soalnya saya mau pulang ke Padang Kamisnya. :D

Nah, mari kita lihat isi dalam paket ini. Apakah seperti yang saya bayangkan? Apakah sesuai harapan? Let's check it out yo mameeeennn...

Apa yaaa, apa yaaa, belt kiyut sesuai pesananku kaaah? >,<
Ternyata isinyaaa :O


Di luar perkiraan saya emang isinya. Tapi masih seneng juga karena hadiahnya aksesoris rambut (tapi gimana makenya ya, kan saya jilbaber gitu). Seperti keliatan di atas, isi giveaway yang datang jauh-jauh dari Amrik sana (tetep disebutin dari Amrik) adalah jepit rambut bunga gede 2 biji (warna orang dan biru muda), trus ikat rambut, sarung tangan pinky (yang kekecilan dan ada sedikit cacat di jempolnya :(( ), kain ijo (yang saya nggak tahu dipake buat apa bagusnya), dan benda item berbentuk bulat di atas yang sampai sekarang saya belum nemu guna dan cara makenya gimana >,<. Oh ya, satu lagi ada bandana coklat yang sekarang bertengger di kepala saya buat menahan poni yang selalu pengen show off. hehehe ;)) 

Overall, saya suka. Terima kasih ya mbak Yuri yang ngasih saya giveway dari Amrik ini. Dari semua item yang saya terima, saya kayaknya paling suka ikat rambut itam di sebelah ini. :D

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Ngurus SKCK di Kota Padang

Kartu Kehadiran Seminar Skripsi

Sweet Marriage Proposal I love :)