Bimbingan Skripsi (Perdana!)

Hari ini bener-bener nguji kesabaran saya banget. Pagi hari udah harus (mem)bangun(kan) (diri) jam enam, segera siap-siap (makan, mandi, dandan dan semua-muanya). Begitu ritual selesai, udah harus segera stand by di depan laptop buat kroscek ulang kerjaan dua minggu lau yang dikasih sama pak Muchlis. Terus, jam setengah sembilan udah keluar dari kosan buat ke kampus, apalagi kalau bukan buat bimbingan skripsi perdana dengan Pak Muchlis tercinta. Tapi, ternyata oh ternyata wajah bapaknya nggak nongol juga di ruangannya di lantai empat gedung rekorat sampai jam saya menunjukkan pukul setengah dua belas (kurangin 15 menit, soalnya jam saya sengaja dicepatin)! Olala~~~. Tapi, berkat kesabaran dan ketekunan saya menunggu, akhirnyaaa, saya berhasil juga bimbingan dengan beliau walaupun nggak lama.

inilah yang harus segera saya dapatkan dalam kurun waktu satu minggu ini.

data yang diperlukan
Bismillaaaah! Semoga skripsi ini Allah lancarkan dan mudahkan selalu!
Ama di rumah! Jan lupo doakan Na ma

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Ngurus SKCK di Kota Padang

Kartu Kehadiran Seminar Skripsi

Sweet Marriage Proposal I love :)