Movies to Watch

Terinspirasi dari blog sebelah, saya pengen juga ngelist film-film yang menarik hati dan mata saya buat segera ditonton. Cek it out yo bro.sist :))

1. Batman - The Dark Knight Rises


Film terakhir kisah pahlawan "Gotham City" ini dikemas oleh sang sutradara, Christoper Nolan. "Bruce Wayne" (Batman) masih diperankan oleh Christian Bale. Akan ada wajah-wajah baru menghiasi franchise ini, seperti Anne Hathaway memainkan peran sebagai "Cat Woman". Apakah ceritanya jauh lebih gelap dari yang sebelumnya? Saya tak sabar menanti.

2. Snow White & The Huntsman


Selama ini putri salju dikenal lemah lembut, baik hati dan tentu... cantik. Namun, Putri Salju (Kristen Stewart) yang ini agak beda. "She is not just pretty but also powerful!"

3. Breaking Dawn Part 2

image source
Dengan segala ejekan dan pujian yang mengalir kepada saga ini, Breaking Dawn Part 2 masih saya pertimbangkan layak untuk ditonton. Saya mau lihat, seberapa bagus ending dari serial karya Stephenie Meyer ini. I hope not to be dissapointed by the final result.

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Ngurus SKCK di Kota Padang

Kartu Kehadiran Seminar Skripsi

Sweet Marriage Proposal I love :)