Copyright © The Journal
Design by Dzignine
modified by @nakhaira
April 08, 2012

A Day Made of Glass

Nggak ada kerjaan yang menyita perhatian, siang ini saya main lagi ke Google + setelah merasa agak bosan di twitterland. Pas iseng ngintip akun gplus ndorokakung, saya nemu video super duper menarik ini yang bikin saya bengong takjub nontonnya dan dalam hati bilang, "WOW! KEREN BANGET DEH. SUMVEEEH!!!" saya mau banget dong hidup kayak gitu! glek. Bagi yang belum pernah lihat, nih video yang saya maksud. 


Bagi yang udah lihat, gimana komentar kamu mengenai kehidupan masa depan yang memikat seperti ini? Kalau saya pengen banget ngerasainnya. Secara gitu, perkembangan teknologi nggak bisa direm. Selalu ada aja yang baru setiap hari, bahkan setiap detik. Sayangnya, saya masih belum kuat ngikutinnya, terkendala ekonomi yang masih belum mapan juga nih. Ehemmm.. :D

0 comments:

Post a Comment

What do you think?

Tell me your thoughts...