Oriflame [review]

Saya punya 3 items produk Oriflame buat direview kali ini. Nyoba-nyoba ngereview produk kecantikan nih :D Berhubung di kampus lagi banyak yang dagang Oriflame, dan saya ditawarkan beberapa produk oleh teman dan kakak tingkat, saya luluh juga liat 3 barang ini karena harganya yang cukup miring (udah dipotong diskon entah berapa kali) dan juga lagi butuh sekalian nyoba kelebihan produk-produk ini.

1.  Swedish Spa Minerals - Night Hand Treatment

100 ml 3.3 fl.oz.
Saya tertarik buat beli krim tangan ini karena harganya cukup murah, yaitu Rp. 9.000,- saja. Tangan saya tidak termasuk golongan yang kering karena tangan saya sering berkeringat banyak. Namun, ada kalanya tangan saya juga terasa sangat kering dan kelihatan keriput, apalagi ketika berada di ruangan yang ber-AC. Jadi, tidak ada salahnya saya beli krim ini buat melembabkan tangan saya di saat-saat tertentu. Wanginya cukup enak, wangi kelapa yang cukup calm dan menenangkan. Tidak terlalu menyengat buat hidung saya yang cukup sensitif terhadap parfum atau wewangian beraroma kuat. Saya suka dengan kadar kelembaban yang diberikan krim ini ke tangan saya. Kalau buat beli lagi, mungkin aja. :))
cepat menyerap ke kulit

2.  Pure Natural Original - Burdock Extract (Purifying Clay Mask)

50 ml 1.6 fl.oz.
"Masker wajah dengan extract burdock untuk jenis kulit normal dan berminyak." 

Saya udah jarang pakai masker lagi sejak berobat ke dokter. Tapi, pengen juga rasanya ngelakuin ritual maskeran buat ngilangin kotoran dan bikin wajah cerah. Lagian, saya juga jarang facial dan peeling di salon atau tempat praktek dokter kulit, jadi jalan lain biar kotoran di kulit wajah saya nggak numpuk, saya maskeran dan peeling sendiri dengan sabun cuci muka (lagi cocok sama Pond's). Harganya saya lupa, soalnya saya beli barengan dengan lip balm dari Oriflame juga.
Saya biasa pakai nih masker kalau lagi pengen santai dan manjain kulit wajah. Sekalian tidur-tiduran ayam. Wanginya cukup menyengat tapi tidak sampai menusuk hidung. Tapi, saya kurang suka dengan efek awal pas saya aplikasikan ke wajah karena di area tertentu seperti sekitar pipi dan dekat bibir terasa agak panas dan pedih seperti terbakar. Walaupun sensasi tersebut hanya sebentar dan di awal-awal saja, tapi itu cukup mengganggu. 
Masker ini juga lumayan cepat kering. Menurut petunjuk di belakang kemasannya, masker ini cukup dibiarkan di atas kulit wajah selama 10 menit, kemudian bilas dengan air biasa. Wajah saya terasa cukup segar setelah memakai masker ini dan terasa lebih lembab dan empuk. Beli lagi ga Na? Mmmm... liat dulu deh. ;p
3.  Tender Care Lip Balm (menyusul)

Comments

  1. lip balmnya ketinggalan di review. Males lagi menyerang syik! >.<

    ReplyDelete

Post a Comment

What do you think?

Tell me your thoughts...

Popular posts from this blog

Pengalaman Ngurus SKCK di Kota Padang

Kartu Kehadiran Seminar Skripsi

Donor darah ke-4