My Lovely Sister 1.000.000 Pageview Giveaway!

Halo..halo..

Udah sekian lama absen, kali ini saya nulis lagi di sini dengan membawa berita giveaway terbaru dari My Lovely Sister, toko maya langganan saya banget nih buat belanja produk kecantikan asal Korea! Duo sister yang juga mengelola blog My Lovely Sister ini memang racunnyaaa banget buat menggoda dompet saya bocor. Hal ini dikarenakan review-review produk-produk skincare atau makeup yang mereka beberkan di blog mereka selalu ditulis dengan baik, gaya bahasanya santai, ringan serta akrab dengan para pembacanya yang kebanyakan juga makeup/skincare lovers, dan juga mereka menyertakan link dimana para pembaca blog bisa mendapatkan skincare/makeup yang direview tersebut. Hal inilah yang bikin iman saya porak poranda dan isi dompet saya meronta-ronta minta segera berganti tuan. :))


Nah, dalam rangka merayakan pageview di blog mereka yang udah mencapai 1.027.604! (ketika tulisan ini dibikin) maka mereka dengan senang hati mengadakan giveaway berupa voucher belanja di toko maya mereka dengan total hadiah sebesar 1 juta rupiah! Wuiiihhh... Asik banget kaaan? *joget-joget di tumpukan skincare* Voucher ini bisa bebas dipake buat belanja produk apapun di mylovelysister.com! *makin girang bukan main!*

Voucher ini dibagikan kepada tiga pemenang lho yaaa, dengan ketentuan sebagai berikut:
  • Pemenang pertama berhak mendapatkan voucher senilai 500.000 rupiah,
  • Pemenang kedua berhak mendapatkan voucher senilai 350.000 rupiah,
  • Pemenang ketiga berhak mendapatkan voucher senilai 150.000 ribu rupiah.
Gimana, Gimanaaa? Pasti tertarik kaaan...
Ngaku ajaaa... Biar kita samaan! Saya aja udah semangat '45 banget nih mau dapat hadiah yang pertama. :D

Bagi yang mau ikutan, baca baik-baik nih syarat yang harus dipenuhi agar berpeluang memenangkan giveaway menggiurkan ini:
  1. Retweet tentang giveaway ini dengan mencantumkan @mylovelysister.
  2. Reblog tentang giveaway ini (pastinya di blog kamu).
Inget juga baca dengan lebih teliti lagi nih mandatory atau kewajiban yang harus ditunaikan buat bisa ikut lebih lanjut di giveaway ini:
  1. Pastiin udah nge-like fanpage mereka di: http://facebook.com/aini.and.eve 
  2. Isi kuesioner di bawah ini:
  • Sebutkan nama/pekerjaan/status (single atau menikah)
  • Dari manakah kamu mengetahui tentang blog my-lovely-sister?
  • Apa yang paling kamu sukai dari blog my-lovely-sister? Kenapa?
  • Makeup apa yang pertama kali kamu gunakan?
  • Makeup apa yang pasti selalu kamu pakai setiap kali keluar rumah?
  • Berapa pengeluaranmu untuk biaya make up setiap bulannya?
  • Merk make up dan skincare apa yang paling kamu suka?
  • Apakah setiap postingan dari blog my-lovely-sister membantu kamu untuk meningkatkan pengetahuan dalam hal perawatan wajah dan makeup?
Kalau udah ngisi kuesioner di atas, kirim jawaban kamu ke contact.mysister@yahoo.com dengan judul My Lovely Sister 1.000.000 Pageview(spasi)Nama Kamu!

Giveaway ini berakhir pada tanggal 16 Desember 2012 ya ;))

Dan jangan lupa buat tinggalin komen kamu di kotak komen blog my-lovely-sister setelah ngirim email yang disyaratkan tersebut. Pengumuman pemenang akan diberitahukan secepatnya ke email kita-kita yang join  giveaway ini dan juga bakal diumumin di blog my-lovely-sister.

Pssssttt...
My-lovely-sister berhak memilih pemenang dianggap memilik jawaban yang paling menarik dan menginsipirasi mereka buat ngeblog. Tentu saja jawaban yang kamu berikan terhadap kuesioner yang diajukan akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas dan isi dari tulisan di blog my-lovely-sister :)). Selain itu, mereka bisa menyesuaikan konten yang mereka tulis dengan demand dari para pembaca setia blog mereka. Informasi yang kita berikan ke sista-sista di giveaway ini dijamin aman dan rahasia lho! *megang janji para sista*

Akhir kata, gutlak ladies... 
GUTLAK ME!

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Ngurus SKCK di Kota Padang

Kartu Kehadiran Seminar Skripsi

Sweet Marriage Proposal I love :)