My Lovely Sister

Belanja untuk yang ketiga kalinya di My Lovely Sister pake duit terakhir T.T. Toko maya yang satu ini bener-bener bikin saya ngiler beud ama produk-produk skincare dan makeup Korea yang dijualnya. Pasti saya akan belanja di sini lagi pas udah punya gaji nanti :). Kali ini saya beli beberapa sampel in jar dulu buat nyobain beberapa produk yang dipengenin seperti Dewytree, Atomy BB cream, Selenia Pearl BB cream dan juga Dewytree Sleeping Mask. Semoga produk-produk yang udah dibeli ini cocok!


#UPDATE

Setelah beberapa hari pakai dan mencoba produk-produk di atas, saya bisa simpulkan kalau saya suka banget sama Dear Darling Lip Tint dari Etude House karena warna merah yang diberikannya saya setelah dua kali oles di bibir saya benar-benar merah darah. Bibir saya jadi terlihat lebih segar dan terkesan seksi, aih! Untuk mendapatkan bibir lembab dan merah tersebut biasanya saya lebih dulu mengalikasikan lip balm pada bibir sebelum dipakein lip tint ini. Kalau untuk sehari-hari, saya lebih suka memakai lip tint ini tipis-tipis (1 kali oles) agar bibir tidak keliatan terlalu berat dan too much. http://media.tumblr.com/49815f08a66fc3c3881b60fd38ac5654/tumblr_inline_mg80krR4jV1qid2nw.gif

penasaran banget sama lip tint ini
Sedangkan produk lain yang menurut saya belum memberikan hasil kayaknya Dewytree Acne Series. http://media.tumblr.com/tumblr_m9rakfACkK1qdlkyg.gif

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Ngurus SKCK di Kota Padang

Kartu Kehadiran Seminar Skripsi

Sweet Marriage Proposal I love :)