7

Terinspirasi dari postingan di sini dan di sini, saya jadi pengen ikutan nulis 7 hal mengenai saya. Bukan buat apa-apa, cuma buat fun dan sharing agar pembaca sedikit mengenal yang nulis blog ini. Nulisnya acak aja, nggak ngurut. SoLet's get started! 

7 Hal yang saya takuti:
  1. Dijauhi Allah, apalagi dijauhkan hidayah oleh Allah.
  2. Dijauhi orang-orang yang saya cintai dan saya sayangi. Saya tidak suka momen harus berpisah atau kehilangan mereka.
  3. Terlalu kesepian yang menimbulkan pikiran "Saya ini nggak guna, kenapa sih ditakdirin buat lahir ke dunia?"
  4. Masuk neraka. Astaghfirullaaaah...
  5. Gagal menjadi anak yang berbakti pada orangtua.
  6. Gagal menjadi wanita dan istri yang shalehah.
  7. Bermusuhan dengan siapa pun. Saya cinta damai dan tidak suka permusuhan, lebih suka punya banyak teman dekat.
7 lagu acak saat ini:
  1. Fatin Shidqia Lubis - Diamonds
  2. Jason Mraz - I Won't Give Up
  3. SHINee - Lucifer
  4. Girls's Generation - I Got A Boy
  5. Girls's Generation - Flower Power
  6. Dream Theater - Hollow Years
  7. YUI - Again
7 Hal yang saya suka:
  1. Mendem di kamar, ngelakuin hal-hal yang disenengin, contohnya ngenet (twitteran, blogging, tumblr-an, pinterest-an, baca-baca random artikel; kalau semisalnya artikelnya dalam bahasa inggris, dibaca keras-keras buat ngelatih pronounciation, donlot drama korea, donlot video makeup/hijab), baca-baca buku atau tidur cantik :))
  2. Jatuh cinta, karna bikin semangat dan wajah jadi ceria! Haha
  3. Kamar bersih dan rapi. Kalau tidak bersih dan tidak rapi, berarti mood saya hari itu berantakan dan lagi mager.
  4. Duh apalagi ya... *mikir*
7 important things in my bedroom:
  1. Kasur dengan seprei bersih & harum, bantal dan selimut!
  2. Alquran beserta sajadah dan mukenah buat ibadah
  3. Laptop beserta modem buat ngenet + menjangkau dunia maya
  4. Hape
  5. Tisu
  6. Alat-alat makeup
  7. Sapu karna saya suka bersih-bersih kamar
7 hal paling sering yang saya katakan:
  1. Mmm...
  2. Gitu ya?
  3. Lagi males
  4. Nggak ah
  5. Masa sih?
  6. Maaf, biyaneee...
  7. Eotokkeee... *.*
Hal-hal penting yang saya rencanakan sebelum mati:
  1. Kuliah S2, kalau kuat biaya dan tenaga, lanjut S3
  2. Nikah di umur 25 atau 26 (semua diserahkan pada Allah sebagai Yang Maha Menetapkan takdir)
  3. Punya tiga atau empat anak yang berkualitas bareng suami, anak pertama maunya cowok, anak kedua dan ketiga kembar identik cewek, dan adek bungsunya cowok. (hahaha, udah direncanain walaupun calon belum ada :p)
  4. Umrah bareng keluarga, minimal bareng mama dan papa & abang
  5. Naik haji
  6. Buka usaha buat nambah pendapatan, buat tabungan pendidikan anak-anak dan pensiun
  7. Bahagiain orangtua dengan segala daya dan upaya
  8. Bayar hutang
  9. Ibadah yang khusuk buat nyiapin bekal hidup abadi di akhirat
Akhirnya kelar. Buat item terakhir nggak bisa bikin listnya hanya sampe 7 aja karna masih pengen ngelakuin banyak hal sebelum mati. Semoga semua kesampaian dan diberikan kemudahan oleh Allah. Amiiiin...

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Ngurus SKCK di Kota Padang

Kartu Kehadiran Seminar Skripsi

Sweet Marriage Proposal I love :)