Copyright © The Journal
Design by Dzignine
modified by @nakhaira
April 04, 2012

Giveaway (again), Ladies!

Yak, halo sodara-sodaraaah! Kali ini saya datang lagi dengan membawa kabar bahagia buat pecinta giveaway di seluruh Indonesia. Kali ini giveaway ini diadakan oleh Jeung Kiki *uhuk, kayak yang udah lama kenal aje >,<* dalam rangka memeriahkan ultahnya yang jatuh tanggal 22 April 2012 nanti! Happy Birthday!!! 

So, jangan lama-lama deh yaaah, mending kamu yang baca blog saya ini, segera pasang ikat kepala dan mulai join giveaway ini. Kali aja menang, trus ntar Jeung Kiki ngadain giveaway yang lebih wow secara rutin di blognya. *eh eh*. 

Terus, apasiiih hadiah yang bisa bikin kita (para ladies ini) ngilerrr? Nih, lihat gambarnya aja ya biar jelas dan paham (dicomot langsung dari blognya, di-make-upin seperlunya oleh 'tangan dingin' saya biar cuantik & menggoda iman!) ;))
>> KUKUNYAKIKI << | END: 21 APRIL 2012

Hadiah lebih rincinya bisa kamu lihat langsung di blog Jeung Kiki sekalian buat ninggalin komen yang merupakan salah satu syarat join giveawaynya. 

SYARAT JOIN:
  1. Jadi follower via Google Friend Connect (GFC) di blog Jeung Kiki.
  2. Posting juga tentang giveaway ini di blog kamu. :)
  3. Tinggalin komen di blognya Jeung Kiki berisi nama GFC dan link blogpost kamu.
  4. Dan, tulis juga email kamu, biar dia bisa dengan mudah menghubungi kamu kalau ntar jadi pemenang giveawaynya ini (*pray* amiiin).
Gampang kan? ;))

0 comments:

Post a Comment

What do you think?

Tell me your thoughts...