Ramble

Oke, saya seharusnya tidak boleh emosi begini, tapi sulit untuk bersikap biasa-biasa saja, seolah-olah tidak ada yang sedang terjadi. Saya sudah memiliki acara pada hari ulang tahun saya 8 Juli ini, tapi dengan berat hati saya harus membatalkan rencana tersebut. Alasannya [sangat] masuk akal: ada kuliah pengganti. Doooh! Padahal seminar tersebut sudah saya tunggu-tunggu sejak lama. Saya sudah memesan tiket masuknya, sudah melingkari tanggal 8 Juli di kalender, dan memasang pengingat di hape agar saya tidak lupa. Saya sangat antusias dengan seminar ini. Selain pembicaranya adalah blogger-blogger favorit saya, saya juga penasaran banget dengan hadiah-hadiahnya. Pasti seru deh. Sedihnyaa batal datang... :((

Namun sayangnya, rencana tinggal rencana. Rencana Tuhanlah yang terjadi. Tapi yaa mau gimana lagi, risiko jadi mahasiswi. Pasrah dengan peraturan.
***
Oiya ini ada lomba menulis di blog lagi. Hadiahnya terbang ke Hongkong buat nobar Harry Potter. :)

HarPot Blogmania: Seandainya Harry Potter Pakai simPATI

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Ngurus SKCK di Kota Padang

Kartu Kehadiran Seminar Skripsi

Tim Favorit PKL Angkatan 50!