Puasa hari 2

(UPDATE!!!)
Ulasan review pertama saya di blog terhadap makanan. *sluuurp*
Mariii...

Saya baru sekali ini dengar ada yang namanya sop buah *kemana aja syih na selama ini? katrok abis ya ;p* Jadi, baru tau deh ada sop beginian ketika menjalani ramadan di Jakarta tahun ini. Ketemunya nih sop waktu lagi keluar jalan-jalan sore ama Dinny (solmet dan temen sekosan) buat nyari takjil (kalau di Padang saya nyebutnya "pabukoan"). Tepatnya saya beli sop ini di bawah jembatan halte bus TJ Bidaracina. Harganya 7000 dengan isi di dalemnya meliputi apel, mangga, nangka, buah naga, anggur, blewah, dan klengkeng + susu cair + kuah santan (bener ga nih ya?) >,<

Rasanya manis dan buah-buahannya syegeeer! Pas buka puasa jadi nikmat banget deh. Jadi ketagihan ama yang namanya sop buah ini.

Sop Buah. (Rating 8/10)
Tongseng Kambing. (Rating 8/10)
Makanan berat yang saya pilih buat menemani buka puasa kali ini adalah Tongseng kambing yang dijual juga deketan ama tempat beli sop buah tadi. Rasanya pedas-pedas membara, "membombardir" lidah dan "memeras" keringat sampe wajah saya keliatan kaya orang abis cuci muka. XD. Tapi, menurut sensor lidah saya, tongseng kambing ini kurang nendyang bumbunya, masih kurang pekat dan menusuk (kategori lidah Sumatera nih soalnya). Overall, saya nggak kecewa dengan tongseng yang satu ini.

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Ngurus SKCK di Kota Padang

Kartu Kehadiran Seminar Skripsi

Tim Favorit PKL Angkatan 50!