Copyright © The Journal
Design by Dzignine
modified by @nakhaira
December 25, 2011

Korean MV

Makin lama dilihat-lihat, makin ciamik dan yahut aja ya penampilan boyband dan girlband korea. Makin kreatif dan makin seru juga. Bukan hanya kekompakan masing-masing anggota dalam menari yang patut dipuji dan diacungi jempol, tapi juga tingkah lucu dan imut mereka di dalam video klip yang enak dilihat sekaligus menjadi nilai tambah lebih yang bikin saya ngefans sama mereka. Soal kualitas vokal, saya sama sekali tidak meragukan. Gimana nggak ya, kan mereka udah latihan bertahun-tahun sejak lolos audisi dan sudah kena banyak pelatihan sebelum debut jadi artis  hingga akhirnya dapat nama dan tenar di pasar musik negerinya dan luar negeri. Lagu-lagu mereka juga asik-asik kedengaran di telinga. Contohnya saja saya lagi nggak bosen-bosennya dengerin dan nonton ulang PV f(X) dengan lagu comeback "Hot Summer"-nya yang cerah dengan dominasi warna pink pada settingan video dan juga pada busana para personelnya.

f(x) - Hot Summer

Saya juga suka banget dengan PV-nya f(x) yang lagu NU-ABO. Mereka narinya powerful dan seksi abis.

f(x) - NU-ABO


Atau t-ARA dengan Roly Poly-nya ini nih yang mengusung tema dan musik vintage yang bikin pinggul goyang kiri kanan dan tangan nggak ketinggalan ikut goyang kesana kemari. :))

t-ARA - Roly Poly

Kalau yang terakhir ini adalah grup cewek korea (yang digandrungi para lelaki) dengan kaki jenjang nan mulus yang bikin sirik plus ukuran body yahut yang nyaris sama antar anggotanya, siapa lagi kalau bukan SNSD dengan lagu comeback andalan mereka, "The Boys" yang mewah dan anggun serta classy.

Girls' Generation - The Boys [English Version]

  
 4)  Girls' Generation - The Boys [Korean Version]


Nah, kamu suka yang mana?
:)) 

0 comments:

Post a Comment

What do you think?

Tell me your thoughts...