Copyright © The Journal
Design by Dzignine
modified by @nakhaira
December 26, 2011

Stella iwearUP

Look! who came to my room today? That's it! Please welcome ladiesss... Stella Black! Yipiiie.. :D

Senang sekaliii, akhirnya Stella pesanan saya datang juga. Saya pesen Stella ini hari Sabtu, 10 Desember 2011. Berhubung lama waktu produksinya 2 minggu (tidak termasuk hari libur dan hari besar lho ya), jadi yowes, saya sabar aja buat nunggu kedatangan neng Stella ini ke kosan ;). Di web katanya sih, Stella cantik ini akan jadi hari Rabu, 28 Desember 2011. 

Eh tapiii, tau-tau aja tadi pagi anak ibu kos datang gedor-gedor pintu kamar bawain kotak berbungkus kertas coklat. Saya bangun bukain pintu sambil merem melek (baru bangun ciiin). Wooohooo! saya kaget dan senang baaaanget begitu baca tulisan di sudut kanan atas paket: "with love from UP" awww :)). Sontak saya langsung loncat-loncat kegirangan di kamar dan joget-joget *ahahaha ini nggak deng* :)))) Suerrr, surprise banget ya si Stella ini tanpa angin tanpa kabar udah datang aja ke kosan >,<. Padahal saya sering loh main ke webnya iwearUP buat liat-liat wedges mana lagi yang mau diincar buat dijadikan soulmate, tapi kok ya saya selalu nggak pernah ingat lagi buat ngecek status si Stella. :)) Let's check it out aja deh overall wujud Stella saya ini yaaah ;)) Ini nih kotaknya Stella:


Kesan pertama make Stella adalah super nyaman dan ringan! Saya setuju dengan komentar para pembeli yang wara-wiri di akun twitternya iwearUP (@iwearUP) yang juga bilang demikian, pun saya juga setuju dengan testi para ladies di webnya. Bahan kayunya punya motif yang cantik seperti terlihat di toko mayanya. Studded di pinggir solnya bikin Stella makin cakep dan cantik di mata saya. Sepatu yang kece buat dibawa jalan kemana aja.

Dan yang paling penting dari itu semua, kamu nggak bakalan ngerasa pake heels loooh walaupun heelsnya cukup tinggi (9 cm dengan platform 2 cm).  Di bawa jalan-jalan dan lompat-lompat juga nggak masalah, stabil aja :))). Saya suka banget banget sama hasil belanjaan yang satu ini. Suka banget bangetnya sampai-sampai nih sepatu maunya nempel di kaki terusss! d^^b. Oh ya, kalau mau lihat-lihat hasil jepretan saya terhadap si Stella ini, silahkan mampir ke sini ya :))

And, I think I will never get enough with buying just one. I have many pairs of iwearUP wedges in my lists to buy. And, now I'm eye-ing theseee:

I think iwearUP will be my next guilty pleasure *tssaaaahh* Can you, my sweet reader here is pleased to buy them for me? XD. How are with you ladies? Which one of those beautiful shoes is your favorite one? Let me know in comments box, yahhh :*

#UPDATE!
Buat kamu-kamu yang baru pertama ngeheels atau udah lama banget nggak ngeheels lagi, ada baiknya kamu melakukan peregangan dulu sebelum pake wedges. Ini cuma saran saya aja yang kakinya kecapekan abis jalan ama Stella. Tapi, mungkin capeknya juga bukan karena Stella sih, karena capek main ice skating sebelumnya kali ya.

0 comments:

Post a Comment

What do you think?

Tell me your thoughts...