Taylor by Wondershoe


Berhubung ada sista yang nanya di twitter perihal si item Taylor ini, maka ada baiknya saya beberkan pengalaman saya setelah ngajak jalan sepatu ini muter-muterin Gancit pada suatu hari. Semoga bermanfaat bagi para calon pembelinya.

Yang saya suka dari sepatu ini:
Saya selalu suka dengan sepatu warna item, karna menurut saya sepatu warna item itu klasik dan bisa matching dengan berbagai macam warna baju. Yah dengan tambahan ada stud-nya, saya makin suka ama si Taylor ini pas liat-liat katalog di web-nya karna ia terkesan feminin sekaligus kuat dan berani. Maka langsung masuk keranjang!

Yang saya nggak suka dari sepatu ini:
Nah ini dia, saya lebih banyak nemu pengalaman jelek dengan Taylor ini. Pertama, sepatu ini mudah banget kotor dan jadi kumal karena bahan suede-nya itu lhooo karna kalo kena debu apalagi hujan dan becek langsung nyangsang nempel di kulit sepatunya. Euuhhh... benci banget rasanya ngeliat sepatu yang udah kinclong klimis rapi eeeh pas kena hujan trus kecemplung becek jadi berbekas dan susah ngilanginnya. Nilai minus banget deh.

Selain karna mudah kotor bin kumal tadi, sepatu ini juga menyiksa kaki saya, sedih banget rasanya punya sepatu tapi bikin kaki merintih pas diajak jalan T.T. Saya mikirnya aaah sepatu baru juga, ntar lama-lama juga melar dan enak di kaki tapi ternyata nggak juga! Kemudian saya berpikir ini mungkin jadi sakit karena kaki saya lebar makanya jadi sakit gini makenya. Dan tampaknya hal itu benar. 

Sepatu ini emang nggak langsung diajak "kencan" pas udah nyampe kosan, cuman dicobain bentar buat dokumentasi trus dimasukin kotak lagi (hasil foto-fotonya yang gambar di atas). Pas di kaki enak dan nyaman, kece lagi pas nempel. Tapiii, penderitaan segera dimulai begitu si item ini bener-bener dipake jalan pas abis turun dari transjakarta dan jalan kaki menuju Gancit. Gilak maaak... kaki saya mulai berasa nyut-nyutan dan periiih... >.< Akibatnya saya keliling Gancit sambil nahan perih dan meringis-ringis. Besoknya kaki saya lecet kemerah-merahan di jari-jari manis dan kelingkingnya, punggung kaki bagian belakang juga nggak ketinggalan lecet dan merah-merah bengkak. Saya langsung komplain baik-baik ke CS Wondershoe lewat twitter. Di respon dengan sangat baik oleh mereka. Setelah beberapa hari ketahuan kayaknya jari-jari saya lecet diakibatkan stud yang dijahitkan ke sepatunya itu. Maka hari itu, resmilah saya trauma dengan sepatu ber-stud.

Tips Membeli Sepatu Online A la NaNa
Berkaca dari pengalaman buruk yang menimpa kaki saya akibat sepatu maka saya kasih beberapa tips buat kamu-kamu yang pengen beli sepatu online, khususnya di Wondershoe
  1. Pastiin nomor kamu sepatu terlebih dulu, ini wajib hukumnya! Ikuti dengan teliti panduan menentukan nomor kaki kamu yang biasanya disediain oleh toko sepatu maya di web-nya, biar ntar sepatunya nggak kekecilan atau kebesaran. Atau kalau kamu masih belum yakin, mendingan jangan beli online, datengin dulu toko fisiknya buat mastiin ukuran kakimu yang sebenarnya
  2. Kalau kamu punya kaki lebar kayak saya, mendingan pilih model sepatu yang ujung depannya agak nutupin kelebaran kaki itu biar kaki keliatan cantik pas dibungkus sama si sepatu, bukannya keliatan nyesek karna kekecilan dan kesempitan
  3. Jangan pernah ragu untuk bertanya atau menyampaikan keluhan pada CS toko maya kalau ternyata sepatu kamu bikin harimu jadi buruk (seperti yang saya alami). Percayalah, jika disampaikan dengan baik dan sopan, kamu akan mendapat respon secepatnya atas keluhan yang dilayangkan. Mereka juga nggak mau dong kalau customer-nya balik punggung melengos pergi karna kecewa dicuekin. Rugi dong...
  4. Penting! Teliti lagi nomor ukuran sepatu, nama penerima, alamat pengiriman, nomor telfon yang bisa dihubungi dan jumlah yang harus dibayarkan untuk barang yang dipesan sebelum check out yaaa.
Kayaknya itu dulu deh, nanti kalau masih ada yang kurang akan saya tambahkan. Bagi yang mau bertanya-tanya juga boleh kok, silakan hubungi saya via email atau twitter, pasti akan segera saya respon kalau saya sedang konek dengan internet. :))

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Ngurus SKCK di Kota Padang

Kartu Kehadiran Seminar Skripsi

Sweet Marriage Proposal I love :)