Sweet Marriage Proposal I love :)

Saya nemu video ini di sebuah blog dan seketika itu juga penasaran dengan proposal pernikahannya. Oh Gosh! Really, setelah saya tonton video ini sampai habis, saya sudah mendapati diri sendiri tersipu malu-malu di depan laptop seolah-olah saya yang sedang dilamar si cowok di video ini :)). Bagi saya pribadi sebagai cewek (yang melankolis dan agak romantis :">), the way he proposed to his woman kayak begini adalah hal yang sangat sooo sweet abeees dan bikin cewek (maksudnya saya) melting, geez. Liat deh senyum yang terus mengembang di bibir si cowoknya, menandakan dia tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya yang teramat besar, kan? In the end, I must admit, saya pengen juga dilamar nanti oleh my man kayak di video ini kalau mau married, it is so sweet and lovely, you know, dude!

So, Dear Jodoh saya, tolong... bikin saya melting dan terharu buat menerima lamaran darimu, saya suka banget hal-hal yang romantis.

Thank you so much.
Love you with all of my heart.

from your half soul.
.NK. 

:)
:*

Comments

  1. Wow, melowwwww bangetzz....
    Saya jg mau banget dilamar kayak gt....
    Upzzzz saya cowok kok ya.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya cewek dan cowok mau dilamar/menerima lamaran secara romantis kaya gini nih yaaa :))

      anyway, thanks for visiting my blog :))

      Delete
  2. aku juga udah liat video ini..romantis banget lamarannya :)

    sis ikutan polling giveawayku ya:
    http://missbelanjaonline.blogspot.com/2012/01/10-more-giveaway-clue.html

    thank you :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, halo juga sis Shasa.. tenkyu udah main ke blogku...

      I have visited yours and filled the giveaway polling. I am interested in joining your giveaway. Can't wait... >.<

      Delete
  3. apa saya gitu juga ya?! hmmmm...

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung pribadi masing-masing kali yaaa :)

      Delete

Post a Comment

What do you think?

Tell me your thoughts...

Popular posts from this blog

Pengalaman Ngurus SKCK di Kota Padang

Kartu Kehadiran Seminar Skripsi