(Gugup) UAS

Postingan kali ini emang nggak koheren dan kurang cocok ya ama tujuan blog ini dibikin. Tapi, saya pikir nggak apa-apa deh, nggak ada salahnya juga ya saya tulis. Jadwal ujian akhir semester udah keluar (baru aja). Gugup, cemas, dan waswas juga ngeliat daftarnya. Salah satu penyebab perasaan-perasaan tersebut bisa dilihat tuh pada Hari Jumat, tanggal 24 Februari. Disanalah ia, ujian tertulis dengan 50 soal yang bakal menjadi salah satu penentu masa depan saya dan lama masa kerja saya nanti! Ujian yang juga bakal memperindah mimpi yang sedang dirajut atau memperburuk mimpi yang sudah buruk. Dan tak ketinggalan, ujian ini merupakan salah satu kunci penting buat saya dan teman-teman angkatan 50 untuk bisa lulus dan keluar dari kampus ini dengan senyum lebar berbahagia bertoga tanggal 6 Oktober 2012 mendatang (Insya Allah, Allah mendengar dan mengabulkannya!)

Nah, apalagi sekarang? Tentu sekarang saya harus berusaha mempersiapkan segala amunisi (konsep, materi kuliah, ngapalin buku catatan, dan sejenisnya) buat menghadapi ujian yang akan datang tanpa terasa dalam beberapa hari lagi.

Jadwal UAS yang bikin ketar ketir *gugup*
Anyway, Sumpah! saya grogi bin gugup. Semoga saya bisa melakukan yang terbaik dan lulus dengan hasil maksimal *mesti tetep pede dan positive thinking*. Amiiiin...

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Ngurus SKCK di Kota Padang

Kartu Kehadiran Seminar Skripsi

Sweet Marriage Proposal I love :)