Main Ice Skating

penampakan tiket masuk *klik untuk memperbesar*
Saya seneng banget kemarin ketemu Ika temen dekat pas SMA di MTA. Kita main ice skating dan belanja di sana. Kita udah lama nggak ketemu, terakhir kali ketemu waktu saya lagi libur bulan puasa. Bareng sama Rendy, Edy, Rio, Monic, Cimil, dll kita main ke rumah hantu di GOR Prayoga deket pantai Padang. Ika yang sekarang nggak jauh beda sama Ika yang dulu saya kenal pas SMA. Dia tetep masih Ika yang supel, ceria, dan lucu dengan senyum manis nan selalu melekat di wajahnya. Saya selalu bisa menunjukkan kepribadian saya yang sebenarnya kalau udah bareng dia. Jati diri saya yang sebenernya nggak bisa disembunyiin dengan rapi lagi deh, bener-bener bisa keluar aslinya :p.

Jadi teringat lagi cerita SMA kami yang penuh warna. Banyak hal sudah kami lalui bersama selama sekelas dua tahun di SMA, dari ketawa-ketiwi ngegosip bareng, gila-gilaan di angkot dan tempat les, sedih dan nangis bareng waktu liat hasil TO praUN, ngumpul-ngumpul girls only di rumah Mela pas malam taun baru, dan kenangan-kenangan lainnya. Singkatnya, bisa dibilang kita udah sama-sama tau sifat masing-masing (jelek atau bagusnya) haha. ;D

Jadi, waktu saya sms "kangen nih!" ke Ika dua minggu yang lalu, dia langsung ngabarin kalau doi ada rencana ke Jawa buat liburan. Wogh! Ika ke Jakarta! Asiiik... Tujuan utama liburan dia sih ke Bandung beberapa hari, tapi dia ada waktu sehari di Jakarta. Nggak pake lama saya ajakin dia buat main. Untungnya dia sama sepupunya juga mau main ice skating di MTA. Saya fix ngikut deh!

Nah, dimulai lah ritual saya tiap mau bepergian, (sok) sibuk milih baju buat dipake main, bahasa halusnya rempong, hahahha. Kelar TO Kompre jam 11, saya langsung capcus ke kosan dan ngidupin setrika. Sambil nungguin setrika panas, saya melesat ke kamar mandi dan cuci muka ampe kinclong trus ngeringin muka di kamar. Pelembab langsung diolesin merata di wajah. Semua dilakukan buru-buru karena cuaca di luar udah keliatan tidak bersahabat (kadang berangin doang, eeeh tau-tau hujan gede aja beberapa menit kemudian --.--". Setelah liat isi lemari bentar, diatur-atur, maka baju dan jilbab ini yang resmi membalut rapi tubuh saya. Voila!
outfit fix buat ngemol ;p maafkan gambarnya yang nggak rapih & bagus ya, ini ngeditnya sampe berjam-jam lho, udah usaha maksimal seorang Nana yang unskilled *curhat*
Kita ketemu di lantai 4 MTA jam 3-an terus langsung ke loket pembelian tiket masuk ice skating di lantai 3. Harga tiket masuk buat 1 orang pemain (1 kali masuk dan 1 kali keluar) buat weekend adalah Rp. 48.000 per 2 jam. Kalau waktu main kita kelebihan, dikenai tambahan Rp. 8000/jamnya (terhitung dari pintu masuk sampai pintu keluar).

Tiket masuk yang udah dibeli sudah termasuk sewa sepatu, tidak termasuk jaket, kaus kaki dan sarung tangan. Cerobohnya, saya lupa bawa kaos kaki dan sarung tangan, brrr... Kalau nggak bawa jaket nggak papa sih karena dinginnya icerink masih bisa ditolerir tubuh saya yang udah dibungkus berlapis-lapis, tapi kalo nggak bawa sarung tangan, saya khawatir tangan bisa luka kalau jatuh. Habis dari loket,  Saya, Ika dan sepupunya (si teteh) ke tempat penyewaan sepatu, ngukur kaki terus ambil sepatu dan pasang sepatu skate-nya. Kemudian kita nyimpen barang-barang di loker dengan koin yang udah beli di loket sebelumnya. Nggak lama, kita segera masuk ke icerink.

Gilak! kaki saya langsung lupa cara berdiri dan berjalan di atas tanah (dalam kasus ini di atas es dong >,<). Saya kudu belajar jalan lagi pake pisau tebal dan tajam di kaki. It was >.< & ^.^ :O & --.--" moment, ahhaha. Setelah agak lama, kaki saya mulai terbiasa dengan es dan udah bisa keliling-keliling arena ice skating. Sambil terus muter-muterin icerink, saya juga terus waswas kalau nabrak orang dan pasang kuda-kuda buat nahan badan kalau seandainya jatoh. Sedangkan Ika yang saya liat masih di pinggir icerink, keliatan masih kepayahan buat jalan. Dia nggak secepat saya kalau uruasan meluncur di atas es (ehm, songong ;p).
*ceklek!* main ice skating lagi setelah tiga tahun lamanya bareng Ika si tekjum (pinggang kaku ruar biasa!)
Jam setengah limaan kita kelar main terus shalat kemudian lanjut belanja di Matahari. Ika beli wedges dan baju merah, teteh beli sepatu (apa sendal saya lupa ;p), dan saya beli nothing :)). Saya cuma menemani mereka sekaligus ikutan liat-liat dan nyobain baju di kamar pas, dan nyobain sepatu-sepatu, wedges-wedges, dan heels-heels seksi di sana. Hehehe... XD
narsis sambil istirahat, hoho :D
Akhirnya kita pulang deh jam 8 malam, pisah di halte BNN. Makasyi Ikaaa, udah ngajakin daku keluar buat jalan dan main. Love ya darling :*

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Ngurus SKCK di Kota Padang

Kartu Kehadiran Seminar Skripsi

Sweet Marriage Proposal I love :)