Happy Birthday to Lovi!

Kayaknya kok nggak banget ya ngucapin ultah ke lappie, tapi, nggak apa-apa juga sih. Walaupun Lovi benda mati, dia udah banyak menolong hidup saya dalam dunia perkuliahan dan dunia hiburan (maksudnya nonton film dan dengerin musik serta hiburan lainnya). 2 tahun sudah umurnya hari ini dan Alhamdulillah neng Lovi ini nggak pernah sakit kena virus dan tetap sehat. Saya bersyukur sekali ternyata perhatian dan ketekunan saya dalam merawat dan menjaganya menguntungkan dan membuat saya sendiri bahagia (karena si Lovi nggak pernah kena virus yang parah banget banget dan nggak pernah masuk bengkel reparasi, jangan sampai ya Lov!)

Di hari berbahagia ini, daku ucapkan selamat ulang tahun buatmu Lovi darling (yang dibelikan papa tercinta). Tetap sehat dan tahan banting seperti dulu dulu ya! Tetap setia denganku aja, selingkuh ama yang lain ntar aja ;p. Dan nggak lupa juga, tetap oke dan cihuiy juga Lov! (sampai saya menemukan pengganti yang tepat buatmu saat kamu udah uzur nanti, hehehehe). Me love Lovi! =

sedikit body seksi dan putih bersih kelimis my lovely Lovi saat berusia kira-kira 1,5 tahun ;))

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Ngurus SKCK di Kota Padang

Kartu Kehadiran Seminar Skripsi

Sweet Marriage Proposal I love :)