KISS

Udah hampir menjadi kebiasaan mampir terus ke blog ini tiap hari buat ngecek apakah ada update-an terbaru di daftar blogroll saya. Pas dicek, ternyata sudah ada postingan terbaru dari penulis dan blogger favorit saya, mbak Ollie. Saya langsung klik blognya buat mampir baca-baca. Saya kaget karena template blognya ganti (lagi), jadi lebih rapi dan bersih, dan tentunya makin nyaman buat "tempat main". Setelah saya baca tulisan terbarunya, saya rasa saya tahu alasan mbak Ollie mengganti template-nya menjadi seperti yang sekarang.

Silakan lihat disini >> Keep It Simple Slide (KISS)

Comments

  1. wooow semoga cepat lulus kuliahnya ya kak :) btw i have giveway . if you had a time check my blog :) good luck :D


    my first giveway

    http://newsabesabrina.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. thanks ya Sabrina udah main ke blogku :))

    I have checked your blog!

    ReplyDelete

Post a Comment

What do you think?

Tell me your thoughts...

Popular posts from this blog

Pengalaman Ngurus SKCK di Kota Padang

Kartu Kehadiran Seminar Skripsi

Sweet Marriage Proposal I love :)