Sharing about Blogging!

Seperti biasaaa, setiap bangun tidur saya selalu meraih ponsel dan "berselancar" di dunia maya, terutama bertandang ke twitter untuk mengecek berita terbaru yang lagi hot dibahas orang-orang se-timeline. Kalau tidak ada berita yang menarik menurut saya, saya segera beringsut meninggalkan kasur dan mengerjakan hal lain yang lebih penting, *bebersih, mandi, dan kegiatan manusia normal lainnya* :D. 

Di waktu luang, tidak terhitung berapa kali saya menyambangi twitter dan sibuk membaca tweet-tweet yang hilir mudik di timeline. Bisa dikatakan, twitter adalah koran pagi, siang, sore, dan malam hari saya kini. Tak ketinggalan twitter juga merupakan taman bermain saya, dan tempat saya menuliskan beberapa ide kecil yang berputar-putar di otak. 

Singkat cerita, pagi tadi, saat sedang menunggui nasi di rice cooker masak, saya asik bercengkerama dengan ponsel, mengunjungi twitter. Lalu, di tengah-tengah "banjir" tweet di timeline, saya menemukan link menarik yang diposting oleh @HijabScarf, langsung saya klik dan isinya segera menyedot seluruh perhatian saya pagi itu. Ada poster besar terpampang di laman blog HijabScarf milik mbak Fifi dan mbak Hanna ini:

Sumber: www.hijab-scraf.com
Waaah... akan ada sharing mengenai blogging ternyata! *lompat-lompat bahagia*. Bakal ada mbak Ollie, blogger sekaligus penulis favorit yang sudah saya ikuti kehidupannya lewat twitter (*jiwa stalker :p), mbak Ninit, pemilik blog Istri Bawel, dan terakhir duo hijab yang stylish dan cool: mbak Fifi dan mbak Hanna dari Hijab Scarf sebagai pembicara yang akan membagi pengalaman mereka dalam dunia tulis menulis blogging dan bagaimana blog bisa membuat banyak kesempatan dan keuntungan bagi wanita. Acara ini diadakan pada tanggal 8 Juli 2011 nanti, yang bertepatan dengan hari ulang tahun ke-20 saya, lho! :))
Sharing ini diadakan dan disponsori oleh Fimela.com House, dan berlokasi di Level One, Grand Indonesia, mulai dari pukul 3-5 PM.
Datang yuk, ladies!

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Ngurus SKCK di Kota Padang

Kartu Kehadiran Seminar Skripsi

Sweet Marriage Proposal I love :)