Harry Potter!!!

Semua orang tampaknya sudah tahu kalau serial terakhir Harry Potter sudah akan tayang besok di Indonesia setelah sebelumnya diisukan berkemungkinan tidak akan tayang. Saya tidak tahu berita lengkap masalah yang terkait impor atau apalah itu. Yang saya tahu, para pecinta film Indonesia bisa bernafas sangat lega dengan berita menghebohkan ini. Saya bilang heboh karena hampir semua akun twitter yang saya follow tidak habisnya membahas cerita penyihir populer ini di linimasa (timeline). 

Saya tidak kalah antusias untuk bisa segera menonton Harpot. Saya bukan seorang yang dikatakan “freak” atau sangat gila terhadap cerita rekaan J.K. Rowling ini. Bukunya pun saya hanya punya satu. Itu pun hadiah ulang tahun dari tante saya di Sungai Tambang. Tapi, saya bisa dikategorikan fans agak berat lah ;p. Jadi, dengan semangat menggebu, saya berangkat ke Blitzmegaplex di Grand Indonesia tadi siang sendirian, membelah jalanan ibukota dengan bus Transjakarta demi membeli tiket advance Harry Potter 3D buat hari Senin. Rasanya ada yang mengganjal di hati kalau belum punya tiket nontonnya di tangan segera setelah Blitmegaplex dan 21Cineplex menaruh jadwal tayang di websitenya masing-masing kemarin siang (saya mantau situs blitzmegaplex dengan tekun gituh!). 

Saya benar-benar tidak sabar menamatkan menonton perjalanan akhir Harry, Ron, dan Hermione ini dengan efek 3D. Pasti mengagumkan! Bagaimana dengan kamu yang maniak Harry Potter juga? Sudah ada rencana mau nonton dimana? Seneng banget kan, ya? :D

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Ngurus SKCK di Kota Padang

Kartu Kehadiran Seminar Skripsi

Sweet Marriage Proposal I love :)