Minggu ini

Hari ini nggak ada kegiatan menarik yang saya lakukan selain ngenet dan baca-baca artikel (apa pun itu yang bikin otak mikir). Niatnya sih pagi ini sampe malam mau ngerjain tugas yang dikasih Pak Feri, tapi gatot dongs T.T. Maka, pagi tadi, dengan suksesnya memaksa bangun diri ini jam setengah enam pagi, saya langsung berbenah kamar. Setelah itu lanjut rendam baju-baju kotor, lirik-lirik seisi kamar apa-apa aja yang udah kotor. Ritual harian banget. Tapi, saya senang-senang aja tuh ngelakuinnya, kan ujung-ujungnya kalo semua bersih, hati saya bersih juga, pikiran tentulah bersih dan damai. O:))

Tadi pas bangun tidur siang, niatnya turun ke lantai 1 (kosan eke lantai 2 cuy) itu mau ngambil gelas buat minum doang, eh tapi pas liat tumpukan piring-piring dan gelas-gelas kotor bekas hari-hari sebelumnya menggunung minta dicuci, ya ngacir ke tempat cuci piring nyuci bersih-bersih mereka semua sampai kinclong dan keset. Abis itu, buka kulkas buat ambil yakult. Tapi, mata langsung tertumpu ke kotoran-kotoran sisa-sisa saus sambel dan kecap yang menempel di pintu kulkas dan di body-nya. ERRR... tangan saya gatal pengen ngebersihin! Jadilah, saya bongkar-bongkar sendiri tuh isi kulkas, bersihin trus rapihin dan nata ulang isi-isinya. Legaaa banget pas liat barang-barang bersih dan rapi atau apa-apa di kosan bersih dan teratur. Jadi, saya nggak pusing kalau mau nyari-nyari sesuatu. Pikiran pun tentraaam.

Sekian.

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Ngurus SKCK di Kota Padang

Kartu Kehadiran Seminar Skripsi

Sweet Marriage Proposal I love :)