Hai Anak-anakku Sayang :))

Hai, anak-anakku sayang, ini umi kala masih berumur 21 tahun 5 bulan dan 17 hari yang menulis, masih muda ya :P. Umi lupa kapan tepatnya umi ingin kalian memanggil ibu kalian ini dengan sebutan 'umi'. Yang jelas, umi merasa panggilan 'umi' lebih cocok digunakan oleh anak-anak umi buat manggil ibunya. Menurut umi, sebutan itu terdengar terhormat dan manis jika dipanggil oleh anak-anak umi tersayang :*.

Anak-anak umi tersayang dan tercinta. Umi sangat ingin kalian hidup di bawah payung dan panji-panji islam yang kuat dan baik. Hidup kalian berada di jalur islam dan tidak menyimpang dari kaidah islam yang diajarkan oleh nabi kita Muhammad saw. Oleh sebab itulah pada usia umi yang masih muda ini umi berusaha dan bertawakal untuk mencari dan menemukan sosok ayah atau abi yang baik bagi kalian kelak. Memiliki suami yang taat beribadah dan patuh pada tuhannya tentulah merupakan dambaan dan impian bagi semua wanita muslim, termasuk umi di dalamnya. Tentunya hal itu bermuara pada harapan dan doa umi agar kelak kalian nanti dapat hidup dan dididik sesuai dengan "aturan main" yang diterangkan Allah dalam Al-Quran dan sunnah Nabi kita, Muhammad saw.

Gimana kabar kalian saat membaca surat ini? semoga kalian semua selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan oleh Allah swt, amiiin. Bersyukur ya nak atas nikmat hidup dan sehat yang udah dikasih Allah itu. Dua hal itu tak ternilai harganya. Alhamdulillah, umi akhirnya memiliki kalian setelah menikah dengan lelaki yang umi cintai dan banggakan, yaitu abi kalian. Abi kalian itu sangat tampan, saleh, dan tentunya sayang sama umi dan juga pada kalian wahai anak-anakku. Umi juga sangat sayang dengan Abi kalian ini. Haha, walaupun di bulan Januari tahun 2013 ini, umi belum ditakdirkan Allah untuk bertemu dan jatuh cinta pada abi kalian, tapi umi percaya Allah telah menyiapkan seorang laki-laki saleh, penyayang, indah wajahnya, penyabar, berani, dan setia untuk mendampingi umi kelak, juga menjadi ayah dari anak-anak yang sangat umi cintai dan sayangi ini.

Anakku sayang, saat ini umi bercita-cita untuk punya 3 orang anak. Jika diizinkan oleh Allah, umi mau anak pertama umi itu cowok, terus anak umi yang kedua nanti cewek-cewek kembar identik. Pasti bakalan lucu dan menggemaskan! Tujuan umi berkeinginan seperti itu menurut akal umi adalah agar nanti anak pertama umi (cowok) dapat menjadi teladan dan pelindung bagi adik-adik ceweknya, hehehe. Selain itu juga nanti kalau anak sulung umi udah dewasa, umi bisa punya teman ngobrol dan diskusi seperti yang umi lihat dilakukan oleh nenek kalian dengan om kalian (yaitu abang umi yang paling tua). Hubungan mereka sebagai ibu dan anak terlihat begitu menawan di mata umi, sangat spesial dan hangat. Suatu hari, umi juga ingin bercerita dan bertukar pikiran mengenai apa saja dengan anak laki-laki umi dan meminta pendapatnya mengenai banyak hal.

Sedangkan keinginan umi untuk memiliki anak cewek kembar adalah karena umi suka banget dan selalu gemes liat anak-anak kembar yang umi liat di tivi ataupun di internet. Menurut umi, alangkah lucu dan bahagianya jika nanti hamil anak kedua langsung punya bayi kembar cewek yang manis dan lucu-lucu untuk dibesarkan. Subhanallaaah... Semoga saja Allah memberikan kesempatan itu untuk umi :))

Bahkan di saat umi belum menemukan jodoh umi ini, umi sudah memikirkan kalian, wahai anak-anakku. Umi ingin kalian terlahir sehat dan besar di bawah pengawasan umi dan abi tanpa kurang suatu apa pun. Umi akan berusaha memberikan yang terbaik buat kalian, kasih sayang yang tak ada habisnya, cinta yang takkan pernah mati, sampai nyawa umi demi kalian, anak-anakku. Umi berharap semoga kalian besar dengan cinta dan kasih sayang sehingga kalian tumbuh menjadi pribadi-pribadi yang baik akhlaknya, bagus tutur katanya, saleh dan salehah, berpendidikan, beragama serta beradat. Ah, jika itu semua berhasil umi capai bersama abi kalian, kami tentunya merupakan pasangan yang telah memenangkan jackpot dan tiket ke surga Allah, nak. Allahu Akbar!

Anakku sayang, umi sayang kalian, umi rindu kalian hadir di perut umi setelah umi menikah nanti. Umi akan bersabar menanti kalian di dunia ini. Nanti umi kirim surat rindu lagi ya. Peluk cium dari umi :*

Umi cinta dan sayang kalian selamanya.
love you...

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Ngurus SKCK di Kota Padang

Kartu Kehadiran Seminar Skripsi

Sweet Marriage Proposal I love :)