The Romantic & Idol


Judul reality shownya agak aneh ya, tapi, that's ok though, nggak usah terlalu dibahas dan dipermasalahkan, yang penting itu isi acaranya. Ok. Saya mulai tertarik mengikuti show Korea ini setelah mendonlot dan menonton season 1-nya di kshownow.net. Berhubung udah kehabisan bahan tontonan di tengah liburan dan ketidakpastian tanggal magang maka kerjaan saya di kosan memang sebagian besar diisi dengan mendonlot apa saja sesuai kemampuan modem. Keliatannya sih konsep acaranya nggak jauh beda sama We Got Married yang sebelumnya juga udah saya ikutin terus tiap minggu. Tapi nggak juga lho, show yang ini lebih keliatan alami dan nggak kayak WGM yang udah disediain skripnya. Konsep acara ini lebih menonjolkan hubungan di antara sesama idol dalam mengembangkan interaksi sosial dan perasaan. Lebih tepatnya nge-date pas liburan selama 4 hari ke pulau Jeju nan romantis.

Show ini mengekspos beberapa sisi lain dari para idol dalam urusan asmara. Saya sering suka senyum tersipu malu-malu sampe kram kalau nonton acara ini (sendirian) karna ikut terbawa perasaan bahagia yang membanjiri dada para artis saat kencan dengan idol-idol gagah dan keren yang di-cast. MAU jugaaa!


Nah, sekarang saya penasaran banget dengan episode 3-nya. Siapa ya yang bakal dipilih sama Yewon? Kan dia ditargetin dua cowok cakep tuh, si MinHyuk dan JongHoon. Well, nggak sabar buat nonton, tapi harus nunggu minggu depan :((. Semoga pas ending nanti nggak ada yang patah hati pas pulang karna hubungannya nggak berjalan mulus.

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Ngurus SKCK di Kota Padang

Kartu Kehadiran Seminar Skripsi

Sweet Marriage Proposal I love :)