Setiap Kali Terbang


Saya selalu kagum dan memuji-muji kekuasanNya ketika burung besi akan lepas landas, membelah langit, dan akan mendarat. Saya selalu merasa nyawa saya benar-benar hanya ada di tangan Allah dan hanya pada Dia saja bisa pasrah saat itu.

Saya juga selalu memohon perlindungan padaNya dari keburukan selama perjalanan yang ditempuh serta kebaikan dan keberkahan yang terdapat di dalamnya. Kalau coba direnungkan lama-lama dan dengan penuh penghayatan, saya selalu sampai pada kesimpulan bahwa saya ini tidak ada apa-apanya di dunia ini, di alam ini, di semesta raya ini, dibandingkan kekuatan alam yang begitu luas dan megah. Saya tak ubahnya partikel debu di semesta raya yang Allah jaga dan pelihara. Sungguh, memang, tidak pantas rasanya saya berlaku lagi berbuat sombong.

Allahu Akbar! Allah sungguh Maha Sempurna menjaga keteraturan hidup ini. Semoga saya selalu ditunjuki jalan kembali padaNya ketika saya menyimpang di jalan setapak kehidupan ini.

AMIN.

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Ngurus SKCK di Kota Padang

Kartu Kehadiran Seminar Skripsi

Sweet Marriage Proposal I love :)